Internet Cepat Modem AHA

Tahu tidak asal kata internet? kata internet sebenarnya merupakan kata yang sudah dipendekan. Kepanjangan dari kata Internet ini adalah ‘interconnection-networking’. Internet ini sudah menjadi kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Pengaruh ini juga hingga masyarakat Indonesia.
Demi menyangupi kebutuhan internet yang semakin tinggi, semakin banyak modem internet cepat yang dikeluarkan. Modem yang dibuat bisa berbentuk flashdisk atau kotak persegi panjang tipis yang memerlukan kabel.  Salah satu modem  internet cepat di Indonesia ini adalah AHA. AHA memiliki teknologi EVDO (Evolution Data Optimized). Teknologi EVDO merupakan standard wireless dengan kecepatan tinggi. Kelebihan modem AHA yang lain adalah:
  • Kecepatan koneksi AHA mencapai 3.1 Mbps hingga youtube pun bisa dibuka tanpa buffering lagi.  Kecepatan internet ini bisa dicapai dengan bantuan teknologi EVDO.
  • Modem EC150 dan EC156 dilengkapi dengan aplikasi AHAmyTV dimana para konsumer dapat menggunakan internet cepat sambil streaming  channel tv atau video di salah satu program AHA, Demand.
Tidak lama ini, Max3 muncul sebagai pesaing kuat AHA. Max3 menawarkan paket internet cepat perbulan yang dilengkapi dengan bonus tv kabel murah. Kisaran harga paket Max3 pun murah yaitu dari Rp 250.000 hingga Rp 2.000.000 perbulannya. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger