Pertandingan Game Online Di TA


Berita game online terbaik di Indonesia  terbaru . Pastinya para gamer  udah pada dengar berita tentang pertarungan antara pemain game online di Mal Taman Anggrek pada tanggal 24 – 25 Maret 2012 (Sabtu – Minggu).  Belum? Waduh, ketinggalan banget. Acara yang dinamakan ‘Game-On Festival’ dilaksanan sangat meriah pada weekend kemarin untuk menyambut game online terbaik yang berjudul Forsaken World.

Sedikit penjelas tentang game online terbaik ini. Forsaken world merupakan salah satu game online terbaik dari negera tirai bambu, Cina. Game online terbaik lain dari Cina adalah Perfect World. Ke-2 game online terbaik ini sudah masuk ke negara Indonesia. Sebenarnya Perfect World merupakan kakak kandung dari Forsaken World. Mereke berdua dibuat dan dikeluarkan oleh perusahan game online yang sama.

Salah satu keunikan game online terbaik Forsaken World yang tidak dimiliki game online terbaik lainnya adalah job class Vampir. Job class ini hanya bisa dipilih oleh bangsa Kindred (manusia abadi).  Menjadi seorang vampir di game online terbaik ini tidak berarti menjadi penjahat.

Vampir memiliki pengetahuan sihir yang cukup luas dan  keuntunggan dalam pertempuran jarak dekat. Vampir dapat meningkatkan keuantan sihir dan serangan dengan menggunakan darah sendiri. Cara yang terbilang sangat exstrim , namun vampir  dapat menyelamatkan jiwa teman - teman segrupnya dengan mengorbankan diri sendiri. Jadi vampir itu tidak selama jahat dan egois.

Setelah membahas sedikit tentang Forsaken World, saatnya kembali ke eventnya. Lyto sebagai penyelengara festival Game-Onmengadakan 2 event mini games untuk game online terbaik Forsaken World. 2 event ini adalah

game online terbaik
game online terbaik
Pertarungan 1 Vs 1
Hadiah bagi yang menang : Game-On sebesar Rp 20.000
Hadiah bagi yang kalah : Game-On sebesar Rp 10.000

Mengumpulkan Soulstone
Hadiah bagi yang menang : Game-On sebesar Rp 35.000
Hadiah bagi yang kalah : Game-On sebesar Rp 10.000

Merasa hadiahnya kecil? Hadiah ini terbilang cukup besar karena pertandingan ini tidak dipunggut biaya cuma pesertanya dibatasi.

Selain pertandingan Forsaken Wolrd, masih banyak pertandingan yang diadakan Lyto untuk game online terbaik pada hari yang sama. Game online terbaik yang ikut berpartisipasi adalah Grand Fantasia Online, Ayogame, Fantasia Online, X-shot dan NinjaKita. Sampai jumpa di info game online terbaik lainnya. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger