Makan Sehat Bantu Pengobatan Tumor Otak

Pengobatan tumor otak tidak hanya memerlukan dokter yang ahli dan obat yang mujarak tetapi juga makanan yang sehat. Berikut beberapa kandungan makanan yang disarankan beserta alasannya:
makanan untuk pengobatan tumor otak
  • Omega-3 yang dapat ditemukan di ikan (salmon, tuna dan tenggiri) bermanfaat dalam menguransi resistensi tumor pada terapi.  Omega-3 juga membantu mempertahankan dan menaikan daya tahan tubuh dalam menghadapi proses pengobatan tumor otak seperti kemotrapi.
  • Omega-9 yang ada di minyak zaitun pun dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sekaligus mengurangi pembengkakan dan menguransi sakit saat pengobatan tumor otak.
  • Serat dari roti gandum, sereal, buah segar, sayur dan suku kacang-kacangan membantu Anda mengatur tingkat gula. Sel kanker cenderung mengkonsumsi gula 10-15 kali lipat daripada sel normal sehingga semakin meradang. Agar bisa mengatur gula dengan baik, disarankan mengkonsumsi 4-5 porsi sayur dan 1-2 porsi buah segar. Selain mengatur kadar gula, serat dapat menurunkan peluang sembelit.
  • Folic acid yang dikenal sebagai vitamin B9 atau Bc bisa mencegah menyebarnya sehinga bisa membantu pengobatan tumor otak atau bagian lainnya. Vitamin B9 dapat ditemukan di sayuran dengan daun hijau tua (bayam, asparagus dan daun selada), kacang polong, kuning telur dan biji bunga matahari.
  • Antioksidan memang dikenal sebagai salah satu senjata untuk membantu pengobatan tumor otak. Antioksidan dapat di temukan di keluarga beri (strawberi, rasberi dan blueberi), anggur, tomat, brokoli, jeruk, persik, apricot, bawang putih, gandum, telur, ayam, kedelai dan ikan.

5 kandungan yang dapat ditemukan makanan ini terbukti sudah membantu penobatan tumor otak dan bagian lainnya. Ini sudah dibuktikan oleh orang-orang yang pernah sakit kanker seperti Dr. Lorraine Day yang berhasil sembuh dari kanker payudara hanya dengan pengobatan alternatif.

Semoga artikel ini membantu Anda dalam pencegahan dan pengobatan tumor otak atau bagian lainnya. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger