Ciptakan Kenangan Indah Di Bali

Ciptakan Kenangan Indah di Bali merupakan salah satu hal yang kudu dilakuakan karena kita sudah bayar mahal untuk ke Bali masa yang didapat kenangan yang tidak menyenangkan, gak masuk akal toh. Nah untuk cara menciptakan kenangan indah di Bali, pertama -tama  kita harus bisa mencari dan memilih hotel Bali yang tepat.

liburan lebaran
Dengan memilih hotel Bali yang tepat, setidaknya kita sudah berhasil menciptakan 30% kenangan indah di Bali karena kita bisa menikmati tidur dan dilayani bak pangeran maupun putri (siapa yang tidak mau?). Hotel Bali yang kita pilih akan menjadi tempat kita beristirahat sehingga setidak enak apaupun perjalanan di Bali tidak menyenangkan, masih ada tempat istirahat yang nyaman. Apalagi kalau hotel Balinya memiliki menu makanan yang enak, service dan fasilitas yang memadai; tentu saja akan membantu memperbaiki mood kita.

Selain memilih hotel Bali yang tepat, cara menciptakan memori indah di Bali adalah:
  • Perginya dengan teman –teman yang asyik dan kenal betul siapa kita jadi kita bisa apa adanya.
  • Pilih tujuan wisata yang memang direkomendasikan sebagai tempat wisata yang menyenangkan, menantang dan indah.
  • Persiapkan rencana jalan-jalan ke Bali dengan baik. Ingat jangan asal jadi dan tergesa -gesa karena biasanya hasil dari asal jadi dan tergesa-gesa ini tidak baik.
  • Nikmati liburan dengan penuh alias jangan mikirin kerjaan atau masalah.
  • Bawalah kamera karena kita bisa tetap bersenang-senang dengan mengambil foto walaupun objek wisata yang kita kunjungi membosankan.
  • Jangan lupa menikmati olahraga atau permainan yang belum pernah dilakukan seperti buggy jumping, banna boot, driving atau yang lainnya karena hal ini akan membantu untuk menganti suasana.

Semoga 6 tips di atas membantu untuk membuat liburan kita semua menjadi lebih menyenangkan. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger