Event Ramadhan dari Tokone

Tokone merupakan tempat belanja online favorite sejak dia didirikan. Untuk menjawab kesetian pelanggannya yang belanja online hingga sekarang, Tokone mengadakan event Ramadhan menarik, event yang diadakah adalah:

Tokone Photo Contest

Acara ini merupakan ajang mencari foto paling seru dan asyik yang diadakan hingga tanggal 23 Agustus 2012. Tokone akan memilih 20 pemenang dan menghadiahkan masing –masing hadiah sebesar 500 ribu. Apa syaratnya? Syarat gampang, kamu tinggal:
  • Follow @tokonedotcom (twitter) dan facebook.com/tokone.official (fanpage facebook)
  • Upload foto dengan menyebutkan “@tokonedotcom” dan menambah hastag “#ramadhantokone” serta tweet unik kamu.
  • Atau bila tidak ingin twitter, upload ke fanpage facebooknya Tokone

20 nama pemenenang yang sudah dipilih oleh Tokone akan diumumkan di fanpage facebook Tokone pada akhir bulan Agustus (31 Agustus 2012).

Tokone CoBuzzer

kontes twitter tokone
Selain anjang foto unik, ada juga lomba merayu teman. Rayuannya bukan rayuan sembarang namun rayuan yang bisa membuat temanmu mau klik link yang kamu bagikan baik melalui Facebook maupun Twitter. Syaratnya adalah:
  • Follow @tokonedotcom (twitter) dan facebook.com/tokone.official (fanpage facebook)
  • Pilih salah satu produk Tokone kemudian copy paste linknya ke Google shorten url untuk membuat linknya lebih pendek.
  • Copy paste shorten url ke kotak “Update status” di facebook atau twittermu. Tapi jangan dipost dulu.
  • Sebelum dipos linknya, tambahkan sedikit rayuan agar teman mau mengkliknya.
  • Pada isi rayuan tersebut, kamu harus menambahkan @tokonedotcom, #buzzertokone. Nanti jadinya bisa kaya gini “@budiman, kamu akan semakin ganteng jika kamu pakai jam tangan (masukan shorten link) yang ada di @tokonedotcom. #buzzertokone”

Batas waktu ikut serta event CoBuzzer adalag 23 Agustus 2012. Hadiahnya adalah 5 juta untuk 20 pemenang. 20 nama pemenang ini akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2012.

Dengan adanya acara ini, Tokone membuktikan bahwa dia bukan hanya sekedar tempat belanja online biasa. Selain 2 event di atas, Tokone sebagai toko online terkemuka juga memberikan diskon besar-besaran hingga 85%. Jadi tunggu apalagi, saatnya belanja online ke Tokone, nikmati diskon dan eventnya. Selamat belanja online yo –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger