Mesin Absensi Sidik Jari Fides 180

Mesin absensi sidik jari dipilih dari pada cara manual karena keakuratannya. Mesin ini sekarang sudah semakin banyak digunakan karena banyak pengusaha yang sadar akan kegunaan mesin ini. Mesin ini tidak hanya dapat digunakan sebagai mesin absensi sidik jari tetapi juga menjaga keamanan kantor. Salah satu mesin absensi yang bisa digunakan adalah Fides 180.

mesin absensi sidik jari fibes 180
Fides 180 merupakan salah satu mesin absensi yang terbukti stabil. Dia bisa menyimpan setidaknya 2.200 sidik jari (personal) dan 50.000 akses. Dan sensor yang digunakan adalag ZK yang dikenal sebagai sensor yang awet dan akurat. Sakin akuratnya, mesin ini hanya membutuhkan 1 detik untuk melacak data karyawan.

Mesin Fides 180 ini tidak hanya bisa digunakan sebagai mesin absesin sidik jari tetapi juga bisa digunakan sebagai bel pintu, akses keluar masuk dan pengaman sebuah ruangan.  Jadi boleh dibilang mesin ini bisa di multifungsikan. Dengan multifungsi yang disedihakan oleh mesin ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang tidak perlu. Bahkan Anda bisa mengecek setiap keterlambatan karyawan Anda. Semoga membantu –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger