Paket Jasa Rental Mobil Jakarta

Jakarta sebagai ibu kota Indonesia menawarkan berbagai jenis transportasi yang dapat dipilih. Dengan banyaknya pilihan transportasi tentu sangat mempermudah para traveler dan turis yang ingin mengelilingi serta menikmati keindahan kota Jakarta. Salah satu jenis jasa transportasi yang paling dicari saat musim liburan seperti Liburan lebaran adalah jasa rental mobil Jakarta.

Jenis Jasa yang Ditawarkan Rental Mobil Jakarta

Paket yang umum ditawarkan jasa rental mobil Jakarta adalah

Paket Sewa Harian, Mingguan atau Harian

rental mobil jakarta
Kebanyakan orang menyewa mobil bukan hanya digunakan untuk mengelilingi kota Jakarta, ada pelanggan yang sengaja menyewanya agar bisa digunakan untuk pulang kampung atau hanya sekedar mengunjungi rumah keluarga. Untuk memenuhi kebutuhan berbagai permintaan pelanggan, penyedia jasa sewa mobil Jakarta menawarkan paket sewa per hari, per minggu dan per bulan.

Cek jenis mobil yang ditawarkan dalam paket ini. Jenis mobil yang dipilih harus disesuaikan dengan kebutuhan dan banyaknya jumlah penumpang. Dan sangat disarankan Anda membandingkan harga paket dari 1 jasa rental mobil dengan jasa lainnya untuk mendapatkan harga yang paling cocok dengan keuangan Anda.

Paket Sewa Lepas Kunci

Istilah sewa lepas kunci ini artinya sewa tanpa menggunakan jasa supir. Beberapa jasa penyewaan hanya menawarkan paket lengkap dengan jasa supir sehingga bagi Anda yang ingin menyetir sendiri, pastikan terlebih dahulu paket yang Anda pilih memang paket sewa lepas kunci.

Kelebihan dari paket sewa lepas kunci: ada 1 tempat lagi untuk anggota keluarga atau teman yang mau ikut dan tanpa jasa supir tentunya biaya sewanya lebih murah
Kekurangan dari paket sewa lepas kunci: pengemudinya bisa capek dan tidak bisa ikut bercanda karena harus fokus menyetir

Paket Sewa Dengan Jasa Supir

Dengan menggunakan jasa supir tentu saja Anda harus memastikan bahwa anggota yang ikut kebagian tempat duduk karena tempat duduk pengemudi pastinya akan digunakan untuk supir. Dengan menambah jasa supir, biaya yang perlu dikeluarkan lebih mahal namun Anda bisa menikmati perjalan lebih santai dan nyaman.


Semoga artikel informasi paket rental mobil Jakarta ini membantu.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger