Manfaat Taxi Order Bagi Konsumen

taxi order
Taxi sudah menjadi transportasi umum yang mulai banyak digunakan oleh masyarakat. Banyak orang yang memilih taxi sebagai alternatif saat tidak membawa kendaraan pribadi karena taxi memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan transportasi umum lainnya. Misalkan saja kenyamanan yang didapatkan oleh penumpang, karena dengan menggunakan taxi penumpang bisa diantarkan kemana saja dengan rute perjalanan yang tidak mengikat seperti jika penumpang menggunakan transportasi umum lainnya. Selain dari kenyamanan yang didapatkan, fasilitas Taxi Order pada beberapa perusahaan taxi semakin memudahkan konsumennya jika membutuhkan transportasi ini.

Dengan menyediakan fasilitas Taxi Order banyak manfaat yang akan diterima oleh konsumen, diantaranya yaitu:

Kemudahan
Dengan fasilitas ini konsumen akan dimudahkan ketika membutuhkan taxi, hanya dengan mengirimkan sms ataupun menelpon ke perusahaan penyedia taxi konsumen sudah bisa menggunakan kendaraan ini. Apalagi saat ini Blue Bird yang merupakan salah satu perusahaan taxi terbesar di Indonesia sudah menyediakan aplikasi khusus untuk memesan taksi bagi pengguna smartphone Android dan Iphone. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka konsumen tidak perlu lagi mengingat nomor telepon perusahaan penyedia taxi ketika ingin memesannya.

Keamanan
Ketika konsumen melakukan pemesanan maka data konsumen akan langsung tersimpan dalam database perusahaan, setelah mendapatkan data lengkap pemesan termasuk alamat penjemputan perusahaan akan menginformasikan kepada taksi yang berada disekitar lokasi tersebut. Dengan menggunakan teknologi yang dimiliki perusahaan, perusahaan akan bisa mengidentifikasi nomor taksi, nama supir dan lokasi supir yang akan melakukan penjemputan pada konsumen, sehingga hanya kemungkinan kecil konsumen mendapatkan taxi dengan supir pengganti yang biasanya tidak bertanggung jawab seperti yang sering terjadi jika konsumen menyetop taxi di jalanan.

Kepastian

Dengan menggunakan fasilitas pemesanan taxi mereka akan bisa mendapatkan taxi kapanpun mereka butuhkan. Ini sering dimanfaatkan konsumen saat mereka harus ke Bandara pada jam dini hari atau malam hari. Selain itu, dengan memesan taxi maka konsumen tidak perlu pergi kemanapun untuk mencari taxi karena konsumen akan langsung di jemput di lokasi sesuai permintaan.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger